Fungsi Carte Du Jour Pada Myob


     1        Accounts (Jurnal Umum) adalah fungsi untuk membuat daftar accont atau rekening dan merubah daftar nya serta membuat Buku jurnal umum untuk penyusutan atau berbagai macam transaksi.


Ø     Banking (Modul Bank) adalah fungsi bagaimana cara membelanjakan dan menerima uang dan bekerja dengan rekening banking corporation mu.
Ø     Sales (Modul Penjualan) adalah fungsi untuk memasukkan faktur dan tanda kutip dan untuk mengatur lain aktivitas penjualan sehari-hari.
    2        Time Billing (Modul aktivitas dengan dasar waktu) adalah fungsi untuk menciptakan arsip aktivitas dan faktur untuk jasa yang telah ditentukan waktunya.
    3        Purchases (Modul Pembelian) adalah fungsi untuk memasukkan pesanan pembelian dan rekening/daftar dan untuk mengatur aktivitas sehari-hari membeli yang lainnya.
    4        Payroll (Modul Penggajian) adalah fungsi untuk menyediakan arsip daftar gaji dan untuk menciptakan cek upah untuk karyawan.
    5        Inventory (Modul Pengelolaan Inventory/stok) adalah fungsi untuk menyediakan dan mengatur materi yang dibeli, menjual atau menginventarisir.
    6        Card File (Modul Relasi) adalah fungsi untuk menciptakan dan mengatur arsip yang permanen untuk pelanggan, sales (penyalur), karyawan dan kontak pribadi. Fungsi ini biasanya diperlukan untuk transaksi, dan mereka dapat dipertimbangkan suatu sudut arsip bisnis mu.


Artikel Terkait