Mobil Suv Tabrak Tiang Di Pembatas Jalan Di Depok, Lalin Macet

Mobil SUV Tabrak Tiang di Pembatas Jalan di Depok, Lalin MacetFoto: Matius Alfons/detikcom

Depok -Sebuah mobil Honda HR-V bernopol B-1727-ERL menabrak tiang lampu di pembatas jalan di ruas Jalan Raya Margonda, Kota Depok. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Margonda arah Djakarta mengalami kemacetan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Raya Margonda, tepatnya di depan Savero Hotel. Mobil yang disopiri oleh Yogi itu naik ke pembatas jalan yang ditanami tanaman.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Mobil mengalami kerusakan pada bagian bumper depan dan sebuah tiang lampu ambruk akibat tertabrak mobil.

"Alhamdulillah nggak ada korban, saya lagi nggak enak badan, lagi pusing. Saya sebelum kejadian lihat kok jalan dan trotoar kayak berbayang dua," ujar Yogi kepada wartawan di lokasi.

Tiang lampu tampak roboh ditabrak mobilTiang lampu roboh ditabrak mobil. (Matius Alfons/detikcom)



Yogi mengaku saat itu hendak menginjak pedal rem. Namun rupanya dia malah menginjak pedal gas hingga akhirnya laju mobil tidak terkendali.

Yogi kemudian banting setir ke kanan hingga akhirnya mobil naik ke pembatas jalan dan menabrak sebuah tiang lampu penerangan jalan.

"Saya mau ngerem, bukannya ngerem, malah ngegas. Saya takut malah nyeberang jalan, makanya sekalian saja saya hajar ke tengah jalan," jelas Yogi.

Mobil diderek sekitar pukul 18.30 WIBMobil diderek sekitar pukul 18.30 WIB. (Matius Alfons/detikcom)

Keterangan berbeda diungkapkan saksi mata, Apriyadi (21). Saksi mengaku mobil mengebut sebelum akhirnya menabrak tiang lampu.

"Dia ngebut, kondisi jalanan lagi sepi. Tahu-tahu ambil kanan, ini nyangkut di lampu di pinggir ini, nggak tahu antara ngantuk atau gimana begitu (mobil) naik, dihajar lagi," tutur Apriyadi.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas yang mengarah ke Depok mengalami kemacetan. Selanjutnya pada pukul 18.30 WIB, mobil bersama Yogi diamankan polisi.



Sumber detik.com

Artikel Terkait