Penyebar Fitnah Politikus Pkb Dita Sari Anak Pki Minta Maaf

Penyebar Fitnah Politikus PKB Dita Sari Anak PKI Minta MaafFoto: Kanavino/detikcom
Jakarta -Sri Destri Sundari (30) meminta maaf kepada Wasekjen PKB Dita Indah Sari atas tudingannya sebagai anak PKI. Sri mengaku ceroboh karena posting-annya di media sosial itu.

"Ya mohon maaf, lagi khilaf saja, Mbak. Maaf. Nggak ada (yang menyuruh), semua saya sendiri. Nggak, nggak, itu murni, murni kebodohan saya. Tidak ada tekanan dari mana pun, tidak ada suruhan dari mana pun," ucap Sri di hadapan wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (2/1/2019).

Sri datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kewajibannya lapor diri. Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan Dita Sari dan langsung meminta maaf.

Belajar dari kasus ini, Sri pun meminta masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. Dia mengimbau masyarakat mengecek setiap informasi yang diterima.


"Harapan saya kepada masyarakat luas, tidak usah men-share lagi informasi yang belum jelas. Apalagi saya sudah berurusan dengan Ibu Dita. Ibu Dita pun sudah mengatakan saya dampaknya seperti apa. Saya pun menyesal, kebodohan saya, kekhilafan saya, tidak memikirkan Ibu Dita. Saya hanya kecerobohan jempol saya," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dita menerima permintaan maaf Sri. Dita merasa iba terhadap pelaku yang masih memiliki bayi berusia forty hari itu.

"Saya punya kecenderungan untuk memaafkan karena memang ada alasan kemanusiaan, dia baru punya anak, anaknya masih forty hari, jadi masih menyusui. Kalau tidak dimaafkan, nanti akan masuk bui bersama anaknya. Tinggal nanti bagaimana prosedurnya di dalam bagaimana, prosedur administratif pelaporannya," tutur Dita.





Sumber detik.com

Artikel Terkait