Sebuah Bengkel Di Surabaya Terbakar, Three Mobil Dan I Motor Hangus

Sebuah Bengkel di Surabaya Terbakar, three Mobil dan i Motor HangusFoto: Deny Prastyo Utomo

Surabaya -Sebuah bengkel mobil yang berada di Jalan Dukuh Kupang Barat 46, Dukuh Pakis, Kota Surabaya terbakar. Tiga unit of measurement mobil dan satu unit of measurement motor pun jadi korban.

"Kejadiannya tadi pukul 11.15 WIB. Awalnya saya kira orang bakar-bakar sampah, dari belakang terlihat asap. Kemudian saya lihat televisi lagi," kata salah satu saksi mata, Sri Sumarti kepada detikcom, Rabu (2/1/2019).

Namun Sri melanjutkan, sesaat kemudian ia melihat api keluar dari bengkel. Mengetahui hal itu, Sri segera meminta bantuan tetangga untuk menelpon PMK.

"Tadi setelah melihat api saya langsung meminta tolong tetangga untuk menelepon PMK. Tak lama setelah itu PMK datang memadamkan," paparnya.


Terpisah, Kapolsek Dukuh Pakis AKP Anggi Saputra mengatakan, kebakaran di bengkel Traffic Motor Sport tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka karena bengkel tidak sedang beroperasi.

"Untuk korban jiwa nihil," tandas Anggi.

Namun Anggi menuturkan pihaknya masih belum bisa menafsirkan berapa kerugian textile akibat kejadian ini.

"Untuk kerugian masih belum diketahui," tambahnya.


Untuk memadamkan api di bengkel ini, PMK mengerahkan x unit of measurement mobil damkar addition i unit of measurement bronto skylift. Total waktu yang dihabiskan untuk memadamkan api adalah twoscore menit.

Sedangkan untuk penyebab kebakaran, Bambang mengatakan kebakaran di bengkel tersebut diduga akibat arus pendek.

"Untuk dugaan sementara akibat arus pendek," tutupnya.

Sumber detik.com

Artikel Terkait