Tkd Jokowi-Ma'ruf Konsolidasi Untuk Solidkan Tim Media Umum Di Medan


Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat konsolidasi di Kantor TKD, Jalan Gadjah Mada Medan. Rapat ini khusus membahas media umum yang dinilai merupakan salah satu basis pertempuran untuk memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Direktur Sosial Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga yang diwawancara usai rapat konsolidasi berharap melalui rapat konsolidasi, maka tim medsos TKN, TKD, dan seluruh kelompok relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf sanggup bersinergi ke depannya. “Hal ini tentunya semoga kesolidan dari tim sosial media kita semakin kencang dan terkoordinasi dengan baik,” ungkap Arya, Minggu (6/1/2019).

Arya juga berharap dengan kesolidan tim sosial media Jokowi-Ma’ruf, maka sejumlah aktivitas yang diusung oleh Jokowi-Ma’ruf sanggup tersosialisasikan dengan masif kepada seluruh masyarakat. Masyarakat juga diperlukan mengetahui pencapaian-pencapaian dan prestasi Jokowi memimpin Indonesia.

“Sejumlah impian kita kepada Pak Jokowi dan sejumlah capaian Pak  Jokowi selama memimpin Indonesia, diharpakan sanggup disampaikan kepada seluruh masyarakat,” papar Arya.

Sementara itu, Sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Sumut Soetarto mengatakan, rapat konsolidasi diselenggarakan sebab media umum merupakan salah satu medium pencari informasi yang kerap dipakai masyarakat.

“Oleh sebab itu, hari ini kami mengadakan training terkait penggunaan medsos yang eksklusif dilatih oleh Direktur Medsos TKN, Arya Sinulingga,” kata Soetarto.

Soetarto juga berharap dengan kegiatan konsolidasi ini, maka seluruh relawan pemenangan Jokowi-Maaruf mendapat pemahaman yang benar terkait penggunaan medsos dalam rangka pemenangan Jokowi-Maaruf. Salah satu yang ditekankan, semua konten harus terhindar dari informasi bohong atau hoaks.

“Kami juga berharap tim sanggup dengan baik memberikan sejumlah capaian dan prestasi Pak Jokowi selama memimpin Indonesia,” ujarnya. [inews.id]

Artikel Terkait