Hasil Raker Adonan 7 Komisi Tertutup, Honorer K2 Kecewa Berat. Berikut Klarifikasi Detailnya...!!!

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat tiba di website infokemendikbud.web.id dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru semua...
Simak informasi terbaru yang sangat penting berikut ini tentang HASIL RAKER GABUNGAN 7 KOMISI TERTUTUP, HONORER K2 KECEWA BERAT. INI PENJELASAN  DETAILNYA...!!!

Rapat kerja adonan tujuh komisi yang akan digelar Senin (23/7) sangat dinanti-nanti honorer K2 (kategori dua).

Pasalnya, besok itu agendanya ialah pembahasan perihal tahapan serta anggaran pengangkatan K2.


Sayangnya, raker adonan ini dibentuk tertutup. Di kalangan honorer K2 beredar informasi kalau rakernya tidak sanggup diliput maupun dipantau selain anggota dewan perwakilan rakyat RI dan pemerintah.

"Kami kecewa berat enggak digelar terbuka rakernya. Biasanya juga terbuka kok malah dibentuk tertutup," ujar Ketua Forum Komunikasi Honorer K2 Jawa Barat Imam Supriatna, Minggu (22/7).

Dia mencicipi kejanggalan dengan tertutup raker gabungan. Selama ini raker pembahasan K2 digelar terbuka.


Kekecewaan juga diungkapkan Koordinator Wilayah Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Maluku Utara Said Amir. Menurut dia, 23 Juli menjadi tanggal sakti bagi honorer K2.

"Kami sudah menyiapkan perwakilan tiap provinsi untuk memantau jalannya raker. Namun, hingga dikala ini belum ada izin alasannya tertutup. Jujur saja kami sangat kecewa," ucapnya.

Baik Said maupun Imam berharap raker gabungannya sanggup dibentuk terbuka. Kalaupun tertutup balasannya berpihak ke honorer K2.


"Mudah-mudahan bukan cuma pura-pura dewan perwakilan rakyat dan pemerintah saja sebab nasib kami tergantung ke mereka," tandas Imam. 

Sumber : jpnn.com

Demikian informasi dan informasi terkini yang sanggup kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di website infokemendikbud.web.id Kami senantiasa menawarkan informasi dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari aneka macam sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda biar informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Artikel Terkait