7 Keuntungan Dari Adanya Perencanaan

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung weblog gue :). Slamat datang di weblog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin weblog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang 7 Keuntungan Dari Adanya Perencanaan, Tanpa panjang lebar lagi yo banking firm gibe it out.
Berikut ini adalah keuntungan yang didapat dari adanya perencanaan :
  1. Terhindar dari sikap tergesa-gesa dan pengambilan keputusan secara emsional, sehingga bisa menghindari berbagai kesaahan serta bisa menghemat tenaga dan biaya tatkala menghadapi ketidakpastian pada masa mendatang;
  2. Mendorong adanya komunikasi antar individu dan antar berbagai lini agar bisa bekerja sama dalam mengejar target sesuai timing yang telah ditentukan;
  3. Mencerminkan sikap ekonomis, karena penentuan target dan biaya yang dikeluarkan akan disesuaikan dengan biaya dan sumber daya manusia yang ada;
  4. Membantu perusahaan agar lebih siap menghadapi berbagai perubahan;
  5. Menjauhi berbagai problematika yang mungkin terjadi pada masa mendatang;
  6. Menentukan tujuan secara ralistis sesuai dengan berbagai perubahan yang mungkin terjadi;
  7. Mencerdaskan langkah dan menghadiri kerugian.
Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • Buku menerapkan prinsip profesional bekerja SMK bidang report bisinis dan manajemen (Yeti Sumaryati)

Artikel Terkait