Ada Relawan Laskar Mahasiswa Untuk Joko Widodo 2 Kala Di Yogya


Sejumlah cowok menyebut diri sebagai Relawan Laskar Mahasiswa untuk Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar deklarasi di Titik Nol, Yogyakarta. Mereka menilai Jokowi yaitu pemimpin yang diharapkan Indonesia ketika ini.

Arif Budiman, selaku koordinator umum, menyampaikan deklarasi tersebut merupakan hasil pengamatan kelompoknya terkait track record dua pasang capres dan cawapres yang berlaga pada Pilpres 2019.

"Hasilnya Jokowi yang terbaik. Sebenarnya Prabowo juga baik tapi belum punya pengalaman di lingkup pemerintahan. Sedangkan Jokowi punya pengalaman jadi wali kota, gubernur dan presiden," katanya di sela-sela jadwal deklarasi di jalanan tersebut, Rabu (21/11/2018).

Selain itu, program-program yang dijalankan Jokowi ketika ini besar lengan berkuasa bagi pembangunan Indonesia. "Kami nilai Jokowi itu mampu, merakyat dan tidak membeda-bedakan agama. Karena itu kami deklarasikan santunan kami biar Jokowi memimpin 2 periode," ujarnya.

Disinggung mengenai jumlah relawan yang tergabung dalam laskar tersebut, Arif menyebut, "Saat ini sudah ada 150 orang yang ikut. Semuanya mahasiswa dari banyak sekali sekolah tinggi tinggi di DIY," ucapnya. [detik.com]

Artikel Terkait