Dukung Jokowi-Ma'ruf, Adik Ahok: Susah Nyari Presiden Kayak Gini

Foto: detikcom

Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yaitu Basuri Tjahaja Purnama ikut tiba dalam deklarasi pendukung Capres Joko Widodo. Basuri juga akan berusaha memenangkan Jokowi di Bangka Belitung.

Komunitas Bulaksumur Untuk Kemenangan (Blusukan) Jokowi Jawa Tengah digelar tadi malam si Hotel Aston Inn Semarang. Basuri menjadi salah satu tamu alasannya yaitu ikut mendukung Blusukan Jokowi.

"Saya ikut mendukung blusukan atau tim apapun yang ada hubungannya untuk memenangkan capres nomor 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, untuk kebaikan dan kejayaan negara Indonesia," kata Basuri, Minggu (4/11/2018) malam.

Menurut Basuri sulit mencari sosok presiden ibarat Jokowi alasannya yaitu sering blusukan dan menyapa rakyat. Tidak hanya di dalam negeri, Basuri juga kagum dengan Jokowi yang terpandang di mata dunia.

"Susah nyari presiden kaya gini," tandas Basuri.

"Saya sempat baca ilmu Pak Jokowi menang cuma satu yaitu door to door alias blusukan dan aku punya kiprah khusus di Bangka Belitung untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Blusukan Jokowi Jawa Tengah Andreas Budi Wirohardjo menyampaikan menargetkan Jokowi-Ma'ruf akan mendapat 80 persen bunyi di Jateng. Para pengusaha juga akan ikut digandeng oleh Blusukan Jokowi.

"Kami targetkan meraih 80 persen bunyi di Jateng," tegasnya.

Blusukan Jokowi akan fokus ke kawasan di Jawa Tengah yang pada Pilgub Jateng pasangan Ganjar-Yasin kalah suara. Sejumlah isu akan dibawa yaitu soal tenaga kerja asing, kemusliman Jokowi, isu ekonomi, dan isu milenial.

"Daerah itu (Ganjar-Yasin kalah di Pilgub) yaitu Kabupaten Kebumen dan Brebes," ujarnya. [detik.com]

Artikel Terkait