Jokowi Ajak Selfie Penerima Hut Korpri Di Istora Senayan


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri dan menjadi inspektur upacara dalam hari ulang tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Seusai memperlihatkan amanat, Jokowi mengajak selfie peserta.

Acara HUT ke-47 Korpri ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (29/11/2018). Jokowi awalnya sempat memanggil ajudannya untuk memperlihatkan ponselnya.

Sejurus kemudian, Jokowi menyetel kamera di ponsel cerdasnya untuk berswafoto dengan penerima HUT Korpri yang terdiri dari aparatur sipil negara (ASN). Para penerima antusias berpose dikala Jokowi membidik kamera ponselnya.

Ada sekitar 3 kali Jokowi berpindah titik untuk mengajak swafoto peserta. Seusai itu, ia kembali duduk ke dingklik yang telah disediakan.

Pada HUT Korpri, sebelumnya Jokowi meminta ASN tidak terjebak ego sektoral. ASN lintas kementerian, lembaga, atau dinas terkait harus saling bersinergi.

"ASN di semua lapisan, aku minta untuk tidak terjebak dalam ego sektoral, tidak terjebak dalam ego organisasi, tidak terjebak dalam ego programnya masing-masing. Semua permasalahan yang ada di masyarakat bersifat lintas sektoral, bahkan lintas daerah," kata Jokowi dalam amanatnya. [detik.com]

Artikel Terkait