Jokowi Datangi Paskal Hyper Square Bandung, Pengunjung Histeris

Foto: detikcom

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke sentra perbelanjaan Paskal Hyper Square, Bandung. Kehadiran Jokowi menciptakan pengunjung histeris dan berebut untuk mendekat.

Jokowi tiba di Mal Paskal Hyper Square, Bandung, Jawa Barat, pukul 15.45 WIB, Sabtu (10/11/2018). Ketibaan Jokowi pribadi disambut histeris oleh para pengunjung mall yang berkumpul di depan pintu masuk utama.

Para pengunjung mal banyak yang pribadi mendekat ke Jokowi. Mereka berebut untuk bersalaman dan foto dengan Jokowi.

Untuk menembus kerumunan di depan pintu masuk, Jokowi menghabiskan waktu hampir 10 menit. Jokowi yang tampak mengenakan jaket warna abu-abu itu tampak menyalami dan meladeni undangan foto oleh warga.

Jokowi juga terlihat ditemani oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pria yang dekat disapa Kang Emil itu juga berusaha mengatur ruang supaya Jokowi dapat leluasa melangkah.

Setelah masuk ke mall, pengunjung terus mendekat. Jokowi berjalan perlahan sampai alhasil ia naik satu lantai.

Jokowi berjalan menuju area sentra makanan. Di sana sudah menunggu Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Teten Masduki.

Setelah duduk, pengunjung mal masih terus memanggil Jokowi untuk berfoto bersama. Hingga pukul 16.31 WIB, Jokowi masih berada di mall tersebut. [detik.com]

Artikel Terkait