Jokowi - Ma'ruf Hadiri Deklarasi Proteksi Ulama Dan Jagoan Banten

Foto: Kumparan

Usai meninjau lokasi pembangunan dan revitalisasi area kompleks wisata Kesultanan Banten Lama, Capres 01 Joko Widodo kembali melanjutkan agendanya.

Kali ini ia menghadiri deklarasi derma keluarga besar Tubagus Chasan Sochib bersama ulama, hero Banten, dan relawan Banten bersatu ke pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf Amin.

Deklarasi itu digelar di Gelanggang Olahraga Maulana Yusuf. Jokowi datang di lokasi pukul 16.10 WIB, Sabtu (3/11). Jokowi disambut eksklusif oleh pasangannya, Ma’ruf Amin yang telah hadir lebih dahulu di lokasi.


Jokowi dan Ma’ruf terlihat harmonis mengenakan pakaian yang sama ibarat hero dengan warna atasan hitam dan bawahan hitam dan peci yang juga berwarna hitam. Turut hadir mendampingi Jokowi diantaranya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Setelah tiba, Jokowi pun eksklusif menyalami satu persatu warga yang berpapasan dengannya ketika hendak memasuki program deklarasi. Tak jarang warga Banten yang mendekat untuk dapat selfie bersama Jokowi.

Acara sedang berlangsung dengan diawali penampilan pendekar-pendekar muda Banten. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa. Rencananya, Jokowi akan memberikan pidato kepada para relawan pendukung yang hadir di lokasi. [kumparan.com]

Artikel Terkait