Relawan Joko Widodo Tumpahkan Prestasi Joko Widodo Lewat Nyanyian

Foto: Okezone

Relawan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) menggelar agresi 'Indonesia Bernyanyi' untuk menyampaikan prestasi dan kinerja Presiden Joko Widodo.

Lantunan lagu para relawan yang juga merupakan musisi itu didengarkan eksklusif oleh Cawapres nomor urut 01, Maruf Amin di Rumah Aspirasi, Jalan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Laskar Jokowi, Riano Oscha menyampaikan aksinya dalam bentuk nyanyiam ini merupakan bentuk kampanye yang positif, sehingga dengan musik rasa persaudaraan dan kebersamaan tetap terjaga.

"Kita ingin menggerakkan kampanye positif menggerakkan hati masyarakat dengan kreasi anak muda yang membuat lagu untuk menyampaikan keberhasilan pemerintah ketika ini," katanya di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Menanggapi hal itu, Maruf Amin menyebutkan pemerintah Jokowi terus mendukung ekonomi kreatif biar semakin menghidupkan potensi-potensi ekonomi yang ada di tengah masyarakat.

"Nawacita berikutnya yang dinamakan nawacita plus akan kita berikan pembangunan yang lebih besar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk juga suara-suara seniman jalanan akan kita dengarkan," tuturnya.

Maruf berharap, nyanyian lagu para seniman jalanan tersebut, bukan hanya sekedar jargon, khayalan, dan rencana saja semata melainkan kenyataan dan prestasi yang sudah dilaksanakan selama ini.

"Di periode kedua ini kita akan menyempurnakan apa yang sudah dicapai di periode pertama. Kita harus mempunyai perilaku optimis," tutup Maruf. [okezone.com]

Artikel Terkait