Jokowi Ngopi Dan Makan Mendoan Sambil Ladeni Foto Di Mall Bandung

Foto: detikcom

Calon Presiden nomor urut 01 berkunjung ke salah satu sentra perbelanjaan (mall) di Bandung. Jokowi menyantap tempe mendoan sambil minum kopi.

Jokowi tiba di Mall Paskal Hyper Square, Bandung, Jawa Barat, pukul 15.45 WIB, Sabtu (10/11/2018). Jokowi tiba ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Setelah masuk ke dalam mal, Jokowi eksklusif menuju sentra makanan 'Paskal Food Market Terrace'. Namun, untuk menuju lokasi yang tak jauh ini, Jokowi harus meladeni ajakan salam dan foto oleh pengunjung mall.

Setiba di sentra makanan itu, terlihat sudah menunggu Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Teten Masduki.

Setelah Jokowi duduk, disuguhi panganan tempe mendoan dan tahu goreng serta segelas kopi. Namun, selama Jokowi duduk, pengunjung mall banyak yang memanggil namanya semoga dapat berfoto bersama.

Jadinya, di sela nyemil dan minum kopi itu, Jokowi mengizinkan warga untuk berfoto bersama dirinya. Jokowi duduk, sementara di samping kiri, kanan dan belakangnya bangkit warga untuk foto bersama.

Pada pukul 17.40 barulah Jokowi meninggalkan mall untuk kembali ke hotel. Rencananya, nanti malam Jokowi juga akan bertemu dengan para anak muda generasi milenial Bandung untuk nongkrong bersama. [detik.com]

Artikel Terkait