Santri Dan Ulama Lebak Banten Siap Menangkan Jokowi-Kh Ma'ruf Amin


Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menghadiri silatuhrahim dan do'a bersama dengan ribuan santri dan ulama di kediaman mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Jalan Warunggung, Lebak, Banten, Senin (12/11/2018).

Acara itu sekaligus deklarasi santunan santri dan ulama Lebak kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Hadir dalam acara itu, tokoh ulama Banten Haji Embay. Dalam kesempatan tersebut, KH Ma’ruf Amin memperlihatkan serban putih kepada mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya.


Di hadapan ulama dan santri, KH Ma’ruf Amin mengatakan, kehadirannya di Lebak alasannya menerima ajakan dari tokoh dan ulama Banten yang memperlihatkan santunan kepada dirinya pada Pilpres 2019. “Saya memberikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mereka merasa gembira dan bertekad memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf,” katanya.

Mantan Rais Aam PBNU itu menilai santunan dari warga dan ulama Banten sangat penting untuk memuluskan jalan sekaligus memenangkan Pilpres 2019.

“Kami akan berupaya membantu pembangunan, khususnya pembangunan infrastruktur jalan dan dunia pendidikan di Provinsi Banten. Jalan-jalan rusak kita perbaiki untuk memperlancar arus ekonomi masyarakat,” katanya. [inews.id]

Artikel Terkait