Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma'ruf, Timses Makin Pede Menang Pilpres

Foto: Kumparan

Koalisi Indonesia Kerja menyambut baik keputusan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra yang menjadi pengacara dari pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding menjelaskan, bergabungnya Yusril sanggup membantu memperkuat paslon Jokowi-Ma'ruf di bidang hukum.

Apalagi, selama ini Yusril dianggap mempunyai pengalaman dan rekam jejak yang teruji di bidang hukum.

"Ya aku kira manis dan dengan reputasi dan pengalaman dan kapasitas Pak Yusril, tentu akan sangat membantu bagi pasangan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf," kata Karding di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/11).

"Pak Yusril kita kenal salah satu orang terbaik dalam bidang aturan dan dia ialah orang yang dengan kapasitas luar biasa," lanjutnya.
Untuk itu, Karding menegaskan bahwa mereka semakin percaya diri pasangan Jokowi-Ma'ruf sanggup menang di Pilpres 2019.

"Kami bahagia kami mempunyai kepercayaan diri lebih baik dengan bergabungnya Pak Yusril sebagai pengacara. Selamat bergabung dan supaya Prof Yusril bekerja dengan baik," jelasnya.

Tak hanya Karding, Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Raja Juli Antoni juga menyebut bahwa mereka mendapat bonus dari bergabungnya Yusril. Hal itu mengingat posisi Yusril yang juga sebagai Ketum PBB.

"Pak Yusril hebat aturan ternama di negeri ini. Beliau menjadi lawyer profesional. Dengan pengetahuan aturan yang dimilikinya, tentu akan sangat membantu Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf. Bahwa dia ketua umum sebuah partai tentu saja itu bonus," pungkasnya. [kumparan.com]

Artikel Terkait