Al Jam'iyatul Washliyah Sumut Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Di Pilpres 2019





Pimpinan Wilayah (PW) Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara (Sumut) berkomitmen untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Keputusan itu diambil menurut hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II yang digelar Selasa 4 Desember 2018 kemarin di Kota Medan.

Ketua Siasah Syariah Al Washliyah Sumut, Indra Alamsyah menyebut pinjaman terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan rekomendasi bersama jajaran pengurus besar Al Jam'iyatul Washliyah.

Pihaknya lanjut Indra, akan menyerukan kepada seluruh pengurus wilayah maupun kawasan se-Sumut untuk turut menyukseskan Pemilu 2019 yang tenang dan kondusif.

"Al Jam'iyatul Washliyah Sumut juga merekomendasikan kepada Pengurus Besar Al Washliyah untuk segera menggelar rapat kerja nasional (rakernas) untuk tetapkan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019," ungkapnya dalam siaran pers kepada Okezone, Rabu (5/12/2018).

Ia menjelaskan, rakernas itu nantinya bertujuan untuk konsolidasi sekaligus menggalang pinjaman untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf secara nasional.

"Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 dan membuat Pemilu tenang 2019," tandasnya. [okezone.com]

Artikel Terkait