Dukung Jokowi-Ma'ruf, La Nyalla: Lupakan Prabowo!


Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) La Nyalla Mataliti menyambangi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018). Ia mengaku kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan menjenguk Ma'ruf Amin karena ia mendapat kabar bahwa Ma'ruf Amin sakit.

"Sekarang ini saya cuma laporan saja, alasannya ialah saya dengar katanya dia sakit. Ya saya besuk, tengok dan silaturahmi. Kalau soal dukungan, semenjak awal saya dukung beliau," ujar La Nyalla usai bertemu Ma'ruf Amin.

Eks politikus Partai Gerindra itu mengaku diberikan sorban dan sebuah bola bertandatangan Ma'ruf Amin. Ia pun berkomitmen untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Soal dukungannya terhadap capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 lalu, La Nyalla tak mau membicarakannya lagi. Ia menentukan membicarakan upayanya memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Lupakan. Lupakan Prabowo. Tidak usah ngomong pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," jelasnya.

La Nyalla menyampaikan dirinya akan bekerja keras dan menentukan sedikit bicara demi memenangkan Jokowi-Ma'ruf, terutama di Jawa Timur.

"Kita sudah punya yang namanya rumah rakyat Jokowi itu di kantor saya. Kerjanya mereka itu sudah door to door. Kita tidak banyak omong. Kita turun ke daerah, door to door, kita merangkul pemain sepak bola, suporter itu semua barisan sama kita," tegasnya. [okezone.com]

Artikel Terkait