Dukung Jokowi, Pecinta Motor Rasakan Manfaat Pembangunan Infrastruktur





Sejumlah orang yang tergabung dalam Pecinta Motor Jabodetabek (PM-J) mendeklarasikan sumbangan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi disampaikan di Kopi Politik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Koordinator PM-J, Slamet Sugiyanto menyampaikan komunitas yang beliau pimpin yakni komunitas yang tergabung dalam Garda Nasional Untuk Rakyat (GNR). Di Pilpres 2019 ini, PM-J memperlihatkan sumbangan kepada pasangan calon yang mengusung visi bersih, merakyat, dan kerja nyata.

"Kenapa kami pilih Jokowi, alasannya kami melihat banyak kegiatan kerja yang sudah dijalankan selama ini sangat bermanfaat, salah satunya infrastruktur," ujar Slamet.

Slamet menilai, pembangunan infrastruktur yang digenjot Jokowi di periode pertamanya sangat bermanfaat bagi rakyat. Saat dirinya melaksanakan touring menggunakan sepeda motor ke sejumlah kawasan di Indonesia, kerja faktual Jokowi begitu terasa.

"Fenomena seorang kepala negara menggunakan kendaraan sepeda motor menunjukan infrastruktur berjalan dengan baik," ucap Slamet.

Melihat bukti yang sudah diberikan, Slamet menyampaikan dirinya beserta kawan-kawan yang tergabung di PM-J mendukung usaha Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai capres-cawapres. "Kami juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersatu padu, bekerja secara bersama menggalang kekuatan dan memenangkan pilpres 2019," imbuh Slamet.

Tidak hanya itu, PM-J juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan cara-cara kampanye tanpa hoaks, SARA dan mengedepankan perilaku santun serta simpatik tanpa melanggar aturan hukum.

"Kami juga akan melaksanakan sosialisasi kepada komunitas-komunitas motor dan otomotif lainnya untuk pasangan Jokowi-Kh Maruf Amin," kata Slamet. [sindonews.com]

Artikel Terkait