Hasto: Jangan Hanya Alasannya Yaitu Tidak Ada Prestasi, Memfitnah Jokowi


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memamerkan program-program Jokowi ke masyarakat Lebak. Meski kalah dan elektabilitas rendah di Banten, Presiden tidak pilih kasih pada warga Banten.

"Banten pada 2014 kemudian Jokowi kurang suara, apakah kemudian Banten tidak diperhatikan sebab kurang suara? Tidak," kata Hasto ketika safari kebangsaan dengan simpatisan dan warga di Lebak, Banten, Kamis (20/12/2018).

Menurutnya, meski Jokowi kalah di Banten, ia tidak membedakan dan melupakan kawasan ini. Bahkan, katanya, ada waduk Karian di Lebak yang mandek lebih dari 30 tahun, tapi dapat dibangun ketika Jokowi jadi presiden.

"Jadi ini bukti meskipun di Banten kurang bunyi tapi tak pernah hilang cintanya dengan Banten," ujarnya.

Ia menyampaikan safari kebangsaan di Banten dilakukan sehabis ke Jabar, Jateng, DIY, dan Sumut. Safari ini bertujuan menunjukkan aktivitas dan sabung gagasan calon presiden dengan rekam jejaknya.

"Karena itu, aneka macam aktivitas Jokowi. Di sana apa tiga keberhasilan Prabowo? itu yang dimaksud rekam jejak. Adu aktivitas bukan sabung fitnah," kata Hasto kepada para simpatisan.

Hasto meminta kader di Lebak dan Pandeglang, khususnya, bekerja turun ke masyarakat langsung, menampilkan sosok Jokowi-Ma'ruf sebagai perpaduan nasionalis dan agamis dan menunjukkan aktivitas kerja.

"Jangan hanya sebab tidak ada aktivitas dan prestasi, memfitnah Jokowi dan Ma'ruf Amin," paparnya. [detik.com]

Artikel Terkait