Kubu Jokowi: Agar Prabowo Dan Pengikutnya Saja Yang Berantakan


Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali melontarkan pernyataan yang dinilai meresahkan masyarakat. Mantan Danjen Kopassus itu menyebut jikalau kubunya kalah Indonesia dapat punah.

Pernyataan Prabowo menuai komentar dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding yang menganggap Prabowo dalam melihat sesuatu selalu berlebihan.

"Bahwa kalau mereka kalah, kita akan punah. Pak Prabowo dan pengikutnya saja yang berantakan," ujar Karding ketika dihubungi, Selasa (18/12/2018).

Menurut Karding, justru dipimpin Presiden Jokowi negara jauh lebih baik dan lebih maju. "Paling tidak bahwa capaian prestasi yang dilakukan oleh Pak Jokowi yaitu capaian prestasi yang melebihi dari pendahulu-pendahulu dia dalam hampir semua bidang," katanya.

Politikus PKB itu justru khawatir jikalau negara dipimpin Prabowo akan jalan di daerah atau bahkan kembali kepada kemunduran. Sebab kata Karding, bicara sejarah hidup Prabowo tidak mempunyai track record sebuah keberhasilan kecuali sejarah yang buruk-buruk yang didengar oleh masyarakat.

"Jadi jangan selalu membawa aura pesimisme rakyat Indonesia, aura pesimisme kepada pendukung pun jangan. Oleh sebab itu apalagi data-data yang disampaikan selalu data-data yang palsu, bohong. Itu lah yang berdasarkan saya harus dipahami oleh rakyat Indonesia," tandasnya. [sindonews.com]

Artikel Terkait