Ma'ruf Amin Heran Ada Hoax Dirinya Dirawat Di Rs Alasannya Ialah Stroke


Cawapres Ma'ruf Amin heran sebab ada kabar bohong alias hoax soal dirinya dirawat di rumah sakit akhir stroke. Padahal, berdasarkan Ma'ruf, dirinya sehat-sehat saja.

"Hari ini masih saja beritain aku dirawat di rumah sakit sebab stroke. Setelah aku cek foto, itu gambar tahun 2016 lalu," kata Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Dia kemudian bercerita soal foto tahun 2016 yang dipakai untuk menciptakan kabar bohong soal kondisi kesehatannya itu. Ma'ruf menyebut foto itu diambil ketika dirinya melaksanakan cek kesehatan pada 2016.

"Waktu itu check up untuk mengusut saraf, jangan hingga semacam, bukan sakit, tapi memastikan aman. Tapi aku malah dibilang sakit sebab stroke, itu namanya isu hoax makanya aku klarifikasi," ujarnya.

Ma'ruf sendiri hari ini mendapatkan relawan dan sejumlah media di kediamannya. Saat bertemu relawan, Ma'ruf membahas soal pemetaan bunyi milenial di Jawa Barat.

"Kemudian sore ini sama kelompok milenial dari Jabar dan Tangerang. Bagaimana mereka akan mendukung capres-cawapres 01 sebab Jabar dari 32 juta suara, 16 juta bunyi milenial. Ini penggalan dari mereka untuk memetakan dan konsultasi sama aku di Pilpres yang akan datang," terang Ma'ruf. [detik.com]

Artikel Terkait