Sebut Indonesia Negara Miskin, Prabowo Ditantang Lakukan Ini Oleh Tkn Jokowi


Arya Sinulingga, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)- Ma'ruf Amin menantang Prabowo Subianto berhenti meminta sumbangan kepada masyarakat untuk acara kampanye.

Tantangan Arya kepada Prabowo dan kubunya dilatar belakangi pernyataan yang kerap melontarkan Indonesia negara miskin. Bahkan, lebih miskin dibandingkan dengan negara-negara Afrika.

“Beliau menyampaikan Indonesia miskin, tapi satu sisi ia minta sumbangan (dana kampanye) ke masyarakat Indonesia. Jangan dong, masa minta sumbangan ke orang miskin,” katanya di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018).

Kalau memang yang dikatakan Prabowo itu benar, Arya pun menantangnya untuk menutup rekening ajakan sumbangan yang ditarik dari masyarakat untuk biaya kampanye.

“Ini kontradiksi, harusnya ia konsisten. Harusnya jikalau menyampaikan Indonesia miskin ia tutup rekening tim kampanye. Sama dengan sandi, Indonesia makin miskin. Ayo saya tantang nih BPN (Badan Pemenanganan Nasioanal) Prabowo-Sandiaga konsisten, berani enggak tutup nomor rekening tunjangan kampanye. Kalau enggak aneh. Orang kaya minta tunjangan orang miskin,” tutupnya. [okezone.com]

Artikel Terkait