Viral, Ibu Hamil Ini Terharu Ngidamnya Ingin Bertemu Joko Widodo Terwujud


Ibu hamil tak hanya ngidam makanan. Terkadang mereka juga ngidam melaksanakan sesuatu yang katanya ialah harapan bayi dalam kandungan. Seorang perempuan mengaku ngidam bertemu Jokowi selama kehamilan. Beruntung, harapan itu terwujud dan terungkap dalam sebuah postingan Instagram yang tengah viral.

Seorang suami dengan nama akun Instagram @rizky_sibeks mengunggah fotonya bersama istri. Namun foto tersebut lebih Istimewa dari unggahan-unggahan lain alasannya ialah ada Jokowi. Tak sekadar selfie bersama, dalam gambar terlihat sang istri tengah mencium tangan Presiden RI tersebut. Terlihat sangat haru, ternyata dia memang ngidam itu.

"Alhamdulillah ngidam istri yang hamil empat bulan bertemu, bersalaman, dan berfoto dengan bapak Jokowi hingga terharu dikala difoto," tulisnya.

Bertemu dengan presiden, Rizky pun berharap kalau calon bayinya sanggup sehebat orang tersebut. Dalam unggahan, dia berharap kalau anaknya nanti sanggup menjadi pemimpin. "Semoga anak lahir dengan sehat dan kelak sanggup menjadi penerus pemimpin bangsa yang amanah dan berkhasiat bagi bangsa," tambahnya.

Wajah haru dan senang dalam postingan ini pun jadi perbincangan netizen. Tak hanya Rizky dan sang istri yang tampak sumringah, Jokowi juga terlihat senang menanggapi ajakan untuk pasangan yang tengah menunggu hadirnya anak tersebut. Tak heran kalau hingga isu ini dibuat, unggahan itu sudah disukai lebih dari 2 ribu kali dan menerima ratusan komentar.

Di kolom komentar, banyak orang yang mengaku ikut senang dan terharu hingga iri dengan terwujudnya ngidam petugas pemadam kebakaran Bekasi itu. Beberpa netizen juga mendoakan kesehatan si ibu hamil berkerudung kuning tersebut. Meski begitu, tetap ada juga yang mengaitkan kebahagiaan pasangan itu dengan isu politik.

"Aku juga dulu ngidam itu tapi belum kesampaian," "Semoga anaknya berakal dan sehat selalu mas," "Ya namanya juga orang ngidam mah, ada yang aneh-aneh," "Semoga kelak anaknya menjadi yang terbaik, berkhasiat bagi nusa, bangsa, dan agama," [detik.com]

Artikel Terkait