Bara Hasibuan Siap Jelaskan Soal Perilaku Politik Ke Pan

Bara Hasibuan Siap Jelaskan soal Sikap Politik ke PANWaketum PAN Bara Hasibuan (Foto: Tsarina/detikcom)

Jakarta -Waketum PAN Bara Hasibuan siap menjelaskan soal perilaku politik dirinya yang dipertanyakan partai. PAN menyebut akan menanyakan hal itu ke Bara dalam rapat Fraksi PAN pekan ini.

"Saya sih siap saja jika ditanya ya," kata Bara ketika dikonfirmasi, Senin (7/1/2019) malam.


Namun, Bara mengaku sampai kini belum mendapat seruan rapat. Dia mengaku siap kapan pun partai memanggil dirinya.

"Sampai kini belum ada pemberitahuan atau seruan untuk rapat fraksi. Kaprikornus saya menunggu dan saya siap saja," ujarnya.


Ia menegaskan selama ini dirinya tak pernah menyatakan kontribusi terhadap pasangan capres-cawapres yang berbeda dengan keputusan PAN, adalah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pembelaan Bara terhadap kader PAN yang mendukung Jokowi-Ma'ruf dilakukan demi kepentingan partai.

"Yang saya lakukan hanya membela para pengurus yang melaksanakan deklarasi. Saya kan tidak menyatakan kontribusi terhadap salah satu calon gitu kan," kata Bara.


Rencana penjelasan PAN atas perilaku politik Bara itu diungkapkan Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Meski tak dilakukan dalam rapat khusus, rencananya Bara akan dimintai penjelasan dalam rapat Fraksi PAN pada Kamis (10/1) mendatang.

"10 Januari. Ada rapat pleno di fraksi. Kalau ia ada kita tanya ke Bang Bara. Kenapa gayanya kayak gitu?" ujar Yandri.

Sumber detik.com

Artikel Terkait