Dapat Dompet Dari Milenial Di Depok, Sandiaga: Simbol Sejahterakan Rakyat

Dapat Dompet dari Milenial di Depok, Sandiaga: Simbol Sejahterakan RakyatFoto: Sandiaga Uno sanggup dompet dari milenial di Depok (Matius Alfons/detikcom)

Jakarta -Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri program Gerakan Milenial Indonesia di Margonda Depok. Milenial Depok memperlihatkan derma kepada paslon Prabowo Subianto-Sandiaga.

Pantauan detikcom di Ropisbak, Margonda, Depok, Senin (7/1/2019), Sandiaga hadir di lokasi pada pukul 15.30 WIB. Kehadiran Sandiaga di lokasi disambut riuh bawah umur muda dari Gerakan Milenial Indonesia.

Sandi lantas memberi paparan kepada Gerakan Milenial Indonesia. Di tengah-tengah pemaparan, seorang atas nama Alfian maju ke depan dan memperlihatkan derma kepada Prabowo-Sandi. Alfian memperlihatkan dompet berisi uang senilai Rp 84.000 kepada Sandiaga sebagai simbol derma milenial.

"Saya Alfian, Mahasiswa UI, ini ada dompet bang, ini hasil perjuangan, aku mau titip ke Bang Sandi. Harapan semoga Indonesia lebih adil dan makmur, mohon diterima, mudah-mudahan bisa membantu Bang Sandi semoga tetap semangat," kata Alfian kepada Sandiaga.


Dapat Dompet dari Milenial di Depok, Sandiaga: Simbol Sejahterakan RakyatFoto: Sandiaga Uno sanggup derma dari milenial di Depok (Matius Alfons/detikcom)

"Untuk Adinda Alfian, aku ucapkan terima kasih, dompet ini yaitu simbol kita bisa menyejatherakan rakyat kita. Saya terima, mudah-mudahan ini jadi penyemangat Prabowo-Sandi," jawab Sandiaga.

Sandiaga bersyukur didukung milenial. Di hadapan milenial, Sandiaga menjelaskan pentingnya bawah umur muda sebagai pembawa perubahan.

"Saya melihat ini menyerupai kawah Candradimuka untuk membuat satu perubahan. Kita berharap bahwa milenial-milenial ini bisa menjadi pemain ke depan dan bisa untuk membuat lapangan kerja di beberapa sektor ekonomi kreatif, ekonomi digital dan sebagainya," terperinci Sandiaga.


Sandiaga juga berjanji memperlihatkan kemudahan-kemudahan untuk para milenial. "Prabowo-Sandi akan memperlihatkan akomodasi menyerupai pajak dengan 0 persen untuk milenial yang memulai usaha di UMKM dua tahun pertama. Juga kita ingin hadirkan beberapa kebijakan-kebijakan yang ramah terhadap lapangan kerja oleh para milenial," ucap Sandiaga.

Dalam kunjungannya kali ini, Sandiaga menyebut kota Depok sebagai silicon valley untuk membuat lapangan pekerjaan. Apa maksud Sandiaga?

"Depok ini menjadi salah satu silicon valley yang bisa kita andalkan untuk membuat lapangan pekerjaan. Kita harus dorong ke depan central of excellence sentra pembinaan dan sentra pendidikan pembangunan lapangan pekerjaan di kota Depok dengan pendekatan tentunya kewirausahaan dan enterpreneur," sebut Sandiaga.

Sumber detik.com

Artikel Terkait