Didukung Alumni Universitas Ternama, Sandi Ingin Redam Isu Lewat It

Didukung Alumni Universitas Ternama, Sandi Ingin Redam Isu Lewat ITFoto: Hilda Meilisa Rinanda

Surabaya -Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno membuka posko pemenangan Rumah Kemaslahatan di Jalan Darmokali, Kota Surabaya. Di sela peresmian, Sandi mengatakan pendukung yang hadir kebanyakan merupakan alumni universitas ternama.

Dalam sambutannya, Sandi menyebut ada beberapa alumni Universitas Airlangga (Unair), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, hingga Universitas Gajah Mada (UGM). Sandi juga sempat mengebut Ketua Kadin Jatim Basa Alim Tualeka yang turut hadir dalam peresmian posko pemenangannya.


"Ya di sini karena kebanyakan adalah alumni-alumni dari beberapa universitas besar di sini. Mereka bisa membantu dari segi information technology mengawal Pemilu," kata Sandi usai meresmikan posko Rumah Kemaslahatan di Jalan Darmokali, Surabaya, Rabu (2/1/2019).

Menurut Sandi, dewasa ini banyak masyarakat yang terganggu dengan maraknya isu negatif seputar pemilu. Untuk itu, Sandi mengatakan dirinya membutuhkan sebuah aplikasi berbasis information technology untuk membantu relawan dari desa.

"Karena sekarang rasa kepercayaan masyarakat ini sedikit terusik terhadap Pemilu yang jujur dan adil. Mereka akan membantu mengawal dengan sistem information technology dengan aplikasi, sehingga nanti para relawan di pedesaan terutama di pedesaan di Jatim itu bisa terpantau dari Rumah Kemaslahatan," lanjutnya.


Tak hanya itu, Sandi juga bersyukur memiliki pendukung dari kaum intelektual. Meski dalam segi ekonomi telah mapan, Sandi menambahkan pendukung dari segi intelektual ini terbukti ingin perubahan Republic of Indonesia lebih baik lagi.

"Sangat bersyukur sangat mengapresiasi ini mereka adalah kaum kaum intelektual yang sebetulnya sudah sangat dalam keadaan ekonominya sangat mapan, tapi mereka ingin Republic of Indonesia berubah karena mereka ingin Republic of Indonesia lebih baik lagi, lebih adil, lebih makmur," tandasnya.

Sumber detik.com

Artikel Terkait