Jokowi Doakan Ustaz Arifin Wangsit Cepat Sembuh Dan Kembali Berdakwah


Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menjenguk Ustaz Arifin Ilhamyang terbaring sakit di RSCM. Jokowi mendoakan Arifin biar segera sembuh dan sanggup kembali berdakwah.

Kunjungan itu dilakukan Jokowi pagi tadi di RSCM sebelum dirinya ke Istana Negara, Jakarta. "Iya tadi pagi-pagi," kata Jokowi sata dikonfirmasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Jokowi mengatakan, dalam kunjungan itu dirinya mendoakan biar Ustaz Arifin Ilham sanggup segera menerima kesembuhan dari Allah SWT. Jokowi berharap Arifin Ilham sanggup segera kembali berdakwah.

"Ya kita semua, masyarakat berdoa mendoakan biar ia cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan sanggup berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, menunjukkan tausiyah kepada kita," kata Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham sekitar pukul 08.07 WIB di RSCM Kencana. Dari foto-foto yang dilihat detikcom, Ustaz Arifin Ilham tampak duduk di atas kasur, Ustaz Arifin Ilham berbincang serta sempat bersalaman dengan Jokowi. Saat menjenguk Arifin Ilham, Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno.

Beberapa tokoh sebelumnya diketahui telah menjenguk Ustaz Arifin di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Di antaranya Ustaz Yusuf Mansur, cawapres Ma'ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua dewan perwakilan rakyat Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan cawapres Sandiaga Uno. [detik.com]

Artikel Terkait