Penyebar Foto Bugil Brigpol Dewi Sekarang Meringkuk Di Lp Makassar

Penyebar Foto Bugil Brigpol Dewi Kini Meringkuk di LP MakassarIlustrasi (dok.detikcom)

Makassar -Narapidana yang mengaku sebagai polisi dan membuatkan video bugil Brigpol Dewi dipindahkan ke Makasssar. Dia sekarang menghuni Lapas Makassar.

"Betul dititipkan di Lapas Makassar semenjak 12 November lalu," kata Kalapas Makassar, Budi Sarwono dikala dimintai konfirmasi detikcom, Senin (7/1/2019).

Pria berinisak A itu dikala ini tengah menjalani investigasi penyidik dari Polda Sulsel soal pemerasan dan penyebaran konten pornografi.

"Pemeriksaan ini tidak ada batas waktunya," ucapnya.

Budi menyampaikan laki-laki yang mengaku berpangkat Kompol ini yaitu narapidana kasus pengeroyokan yang mengakibatkan final hidup dan telah menjalani hukumannya semenjak tahun 2014 silam.

"Dia dipidana selama 8 tahun penjara. Kasusnya pengeroyokan tapi juntonya pembunuhan sebab korban hingga pembunuhan," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Sulsel Komisaris Besar Dicky Sondani menyampaikan Brigpol Dewi terpaksa mengirimkan foto bugilnya sebab rasa cinta terhadap pacarnya. Selain itu, Dicky menambahkan, Dewi kerap diperas dan dimintai uang oleh sang pacar dengan banyak sekali alasan.

"Dimintai duit alasan ini-itu, (pacar) beliau mengaku pangkat kompol. Lalu beliau bawa kendaraan beroda empat ke Makassar dan minta dibelikan ban. Karena beliau sudah tidak memperlihatkan uang, maka yang foto-fotonya (disebar), demikian," kata Kabid Humas Polda Sulsel Komisaris Besar Dicky Sondani.



Sumber detik.com

Artikel Terkait