Embay Mulya Syarief Bekali Dai Lapangan Banten Pro-Jokowi

Embay Mulya Syarief Bekali Dai Lapangan Banten Pro-JokowiFoto: dok. Istimewa

Serang -Sejumlah da'i dan jawara Banten mendeklarasikan tunjangan untuk pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Mantan cawagub Banten Embay Mulya Syarief membekali para da'i dan jawara itu untuk membantu pemenangan.

"Jangan hingga para da'i ini terkena virus hoax. Apalagi hoax wacana negara dan pemerintahan. Jokowi yakni pemimpin yang baik dan konkret kerjanya. Dan KH Ma'ruf Amin yakni tokoh yang bisa merangkul umat. Kaprikornus masuk akal rasanya bila kita menentukan yang sudah konkret kualitasnya," kata Embay dalam siaran pers yang diterima, Senin (7/1/2019). Deklarasi tunjangan digelar di Hotel Abadi, Kota Serang, Minggu (6/1) kemarin.


Embay bicara soal penyebaran hoax soal Jokowi. Dia meminta para da'i dan jawara pro-Jokowi ikut meluruskan hoax-hoax soal Jokowi.

"Dalam isu hoax tampaknya pemerintahan Jokowi banyak salahnya dan tidak ada benarnya dalam memerintah pemerintahan Indonesia. Padahal yang terjadi, Jokowi telah banyak melaksanakan perubahan untuk Indonesia," ujarnya.

Embay Mulya Syarief.Embay Mulya Syarief. Foto: dok. Istimewa


Senada dengan Embay, Mayjen (Purnawirawan) Harry Purdianto yang juga jadi pembicara di program itu meminta da'i dan para jawara bergerak. Dia mengingatkan ancaman perpecahan akhir hoax.

"Jangan hingga persatuan bangsa ini terpecah-belah oleh memecah-belah sesama bangsa. Yang hal itu, akan menyebabkan perpecahan dalam negara. Seperti di Timur Tengah dikala ini. Indonesia yakni negara multikultural yang disatukan dalam satu ikatan, yaitu negara Indonesia," ujar Harry.



Saksikan juga video 'Jelang Debat, Intesitas Pertemuan Jokowi-Ma'ruf Meningkat':

[Gambas:Video 20detik]



Embay Mulya Syarief Bekali Dai Lapangan Banten Pro-Jokowi




Sumber detik.com

Artikel Terkait