Prabowo-Sandiaga Akan Paparkan Visi Misi Ala Town Hall Meeting As

Prabowo-Sandiaga Akan Paparkan Visi Misi Ala Town Hall Meeting ASDahnil (berkopiah hitam) di posko pemenangan Prabowo-Sandi. Foto: Zunita Putri/detikcom

Jakarta -Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan memaparkan visi misi sebelum debat. Pemaparan visi misi itu akan bergaya town hall meeting di Amerika Serikat.

"Iya, town hall meeting jikalau di Amerika, itu kayak town hall, pertemuan di tengah kota, memberikan (visi misi)," kata Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan di Posko Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).


Prabowo Subianto selaku capres akan akan memberikan visi misi dalam durasi yang panjang. Penyampaian dilakukan secara mendalam kepada masyarakat yang datang.

"Kami buat town hall meeting, istilahnya Pak prabowo nanti akan memberikan visi misi indepth, secara mendalam di waktu tertentu," ucap Dahnil.


Seluruh ketua umum partai pengusung akan hadir, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, konsep secara utuh masih dibahas.

"(Diundang) relawan, ketum partai, tokoh-tokoh. Iya, termasuk Pak SBY, itu masih kita matangkan ya, saya belum tahu persis tanggalnya dan kapan," ucap Dahnil.

Dahnil belum memastikan kapan program pemaparan visi misi itu dilakukan. Namun, ada pilihan pada tanggal 14 Januari 2019.

"Iya, kemungkinan tanggal 14 (Januari). Tapi, pastinya belum," kata Dahnil.


Simak jga video 'Kubu Jokowi Balik Tuding Prabowo-Sandi Takut Debat!':

[Gambas:Video 20detik]


Prabowo-Sandiaga Akan Paparkan Visi Misi Ala Town Hall Meeting AS


Sumber detik.com

Artikel Terkait