Pria Indonesia Tusuk Polisi Malaysia Ketika Operasi Antikejahatan

Pria Indonesia Tusuk Polisi Malaysia Saat Operasi AntikejahatanFoto: Ilustrasi/Thinkstock

Kuala Lumpur -Seorang laki-laki Indonesia menusuk seorang polisi Malaysia saat operasi kepolisian yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti diberitakan kantor informasi Malaysia, Bernama, Senin (7/1/2019), polisi Malaysia berjulukan Mohd Fauzi Abdullah terluka sehabis siku kanannya ditusuk dengan sebuah obeng pada Minggu (6/1) malam. Insiden itu terjadi ketika operasi antikejahatan kepolisian yang diberi nama "Op Cegah Khas".




Kepala Kepolisian Distrik Dang Wangi, Shaharuddin Abdullah mengatakan, pria Indonesia berumur 25 tahun itu tengah berada di dalam sebuah kendaraan beroda empat bersama seorang laki-laki Indonesia lainnya, ketika polisi dari Cabang Pencegahan Kejahatan Kantor Polisi Dang Wangi menghentikan kendaraan mereka untuk pemeriksaan.

Shaharuddin mengatakan, laki-laki Indonesia itu menusuk Mohd Fauzi dan berlari ke arah Jalan Tun Razak, namun lalu ditabrak oleh sebuah mobil. Pria Indonesia lainnya yang berumur 45 tahun ditangkap di lokasi.




Shaharuddin menambahkan, Mohd Fauzi dan laki-laki Indonesia yang terluka alasannya yaitu ditabrak kendaraan beroda empat tersebut lalu dikirimkan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Kepolisian Malaysia tidak merilis identitas lengkap WNI tersebut.

Sumber detik.com

Artikel Terkait