Relawan Joko Widodo 'Poros Benhil' Ajak Moeldoko Sampai Artis Bersih-Bersih


Relawan Jokowi 'Poros Benhil' akan menggelar agresi bersih-bersih salam jempol ceria di daerah Bundaran HI, Jakarta. Artis Ibu Kota hingga Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko, diundang.

"Untuk persiapan agresi kami ini, kebetulan yang mendaftar penerima agresi itu sudah 5.000 yang akan terus berlangsung hingga 8.000 yang terkonfirmasi. Kemudian agresi ini akan dihadiri oleh Jenderal (Purnawirawan) Dr Moeldoko, lalu Profesor Rokhmin Dahuri, beserta artis-artis Ibu Kota," kata Korlap Aksi, Akhrom Saleh, di Rumah Juang Jokowi Poros Benhil, Jalan Danau Toba Pav. 145, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Aksi bersih-bersih direncanakan digelar hari Jumat (11/1) pukul 15.30 WIB. Para relawan menegaskan menggelar program tersebut untuk menangkis hoax yang diarahkan kepada Jokowi.

"Kenapa kami mengadakan permintaan konferensi pers ini, ibarat sebagaimana yang disampaikan oleh korlap penanggung jawab agresi nanti yang akan mengendalikan agresi nanti, Jumat nanti salam jempol ceria ini, saya cuma akan menambahkan, kenapa agresi ini muncul? Apa alasan agresi ini timbul dalam konsep salam jempol ceria dan dihadiri oleh artis artis? Konsepnya ialah bentuk dari sebuah kesepakatan kita para relawan, kita no hoax no SARA. Itu terang kesepakatan kita," kata Koordinator Relawan, Aznil Tan, dalam kesempatan yang sama.

Dalam agresi ini akan dilakukan pelepasan balon. Kemudian penerima akan secara simbolis membawa sapu untuk bersih-bersih.

"Teatrikalnya kita simbolis bawa sapu bersih-bersih dan kita jamin, sehabis aksi, tempat ini bersih. Dan kita pribadi ke KPU. Bahwa kita dari relawan Jokowi meminta juga KPU untuk bersih, itu pesan juga," ujar Aznil Tan. [detik.com]

Artikel Terkait