Rombongan Bersyal Bobotoh Jokowi Sambangi Rumah Maruf Amin

Rombongan Bersyal Bobotoh Jokowi Sambangi Rumah Maruf AminMa'ruf Amin menerima kelompok masyarakat. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Jakarta -Sekelompok orang yang mengaku pendukung klub sepakbola Persib Bandung dan memakai syal bertulisan 'Bobotoh Jokowi' mengunjungi kediaman cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Ada juga komunitas motor gede yang ikut bertamu. Apa yang dibahas?

Pantauan detikcom di kediaman Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Djakarta Pusat, Rabu (2/1/2019), pada pukul 16.22 WIB, kelompok yang membawa syal 'Bobotoh Jokowi' itu lebih dulu tiba. Syal itu bertulisan 'Bobotoh Jokowi Make Manah'.


Dalam kesempatan yang sama, ada empat motor besar tiba di kediaman Ma'ruf. Di jaket pria yang bermotor gede itu, terdapat tulisan 'Bikers Brotherhood' di bagian belakang.

Belum diketahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan di rumah Ma'ruf Amin itu. Dalam pertemuan itu, pria bersyal 'Bobotoh Jokowi' memberikan selendang yang dibawa dan Ma'ruf memberikan bola berlabel KMA serta kemeja. Sejurus kemudian, pertemuan berlangsung secara tertutup.

Rombongan Bersyal 'Bobotoh Jokowi' Sambangi Rumah Ma'ruf AminMa'ruf Amin menerima kelompok masyarakat. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

"Ini bola ada tanda tangannya dan saya suka sepakbola," kata Ma'ruf Amin.

"Apa, Bah, klub bola kesukaanya?" tanya para pria bersyal 'Bobotoh Jokowi'.

"Persib," jawab Ma'ruf.



Saksikan juga video 'Ribuan 'Sarung' Siap Dukung Ma'ruf Amin di Pilpres 2019':

[Gambas:Video 20detik]



Sumber detik.com

Artikel Terkait