Tkn Joko Widodo Tuding Prabowo-Sandiaga Tak Mau Debat, Dahnil: Bohong!

TKN Jokowi Tuding Prabowo-Sandiaga Tak Mau Debat, Dahnil: Bohong! Foto: Dahnil Anzar Simanjuntak (Ari Saputra)

Jakarta - Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga, menyebut kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno enggan ada debat capres. Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menegaskan pernyataan Arya palsu alias bohong.

"Statement itu bohong," tegas Dahnil kepada wartawan, Senin (7/1/2019).


Arya sebelumnya menyebut kubu Prabowo-Sandi hanya mau ada obrolan satu arah atau penyampaian visi-misi capres-cawapres saja. Permintaan itu disebut Arya disampaikan kubu Prabowo dalam rapat bersama KPU.

Menurut Dahnil, pernyataan Arya sangat tidak patut alasannya tergolong kebohongan. Dia menegaskan Prabowo-Sandiaga sangat siap berdebat.

"Visi-misi saja kami mau eksklusif capres-cawapres, tidak diwakili timses ibarat undangan TKN 01, supaya capres dan cawapres dapat secara mendalam memberikan visi dan misinya, untuk memenuhi cita-cita publik supaya capres/cawapres dapat berdialog mendalam dengan para hebat yang diundang, serta para wartawan," ucap Dahnil.


"Apalagi debat, kita sangat siap. Jadi, tidak masuk nalar kalau lalu menuduh BPN tidak mau ada debat. Saya kira statement Bung Arya tersebut tidak elok. Pak Prabowo dan Bang Sandi, sangat siap berdebat," tegasnya.


Simak juga video 'Kubu Jokowi Balik Tuding Prabowo-Sandi Takut Debat!':

[Gambas:Video 20detik]


TKN Jokowi Tuding Prabowo-Sandiaga Tak Mau Debat, Dahnil: Bohong!


Sumber detik.com

Artikel Terkait