Vanessa Angel Dan Avriellia Shaqqila Berpotensi Jadi Tersangka

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Berpotensi jadi TersangkaFoto: Hilda Meilisa Rinanda/File

Surabaya -Terkait masalah prostitusi online, polisi menyebut Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila berpotensi menjadi tersangka. Kemungkinan itu sanggup terjadi bilamana keduanya secara rutin meraup pendapatan melalui jalur prostitusi.

"Kalau contohnya ada temuan nantinya dari penyidik bahwa VA dan AS itu ternyata mendapat penghasilan dari aktivitas ini, saya tidak ingin menyampaikan kegiatannya ya, tidak menutup kemungkinan kita tingkatkan bukan hanya sebagai saksi tetapi sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Pol Frans Barung Mangera ketika rilis di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).


Terkait hal itu, hingga kini, polisi masih melaksanakan penyidikan terhadap keduanya. Untuk itu, status mereka masih menjadi saksi namun wajib lapor.

Baik Vanessa maupun Avriellia telah dilepaskan semenjak hari Minggu (6/1/2019) alasannya statusnya tersebut.

Tonton video: Vanessa Angel dan Avrielli Shaqqila Bisa Kaprikornus Tersangka

[Gambas:Video 20detik]



"Memang ada public figure itu kita wajibkan untuk wajib lapor. Ada perkembangan untuk masalah ini yang perlu kita sampaikan kepada rekan-rekan media bahwa selain VA dan AS yang sudah kita lakukan penanganan ini. Kita memang sudah memberikan dari awal bahwa dinamika penyidikan ini tetap akan kita lakukan," terangnya.


Barung menambahkan dua nama tersebut memang diharuskan untuk wajib lapor alasannya penyidikan terkait masalah prostitusi online masih belum berhenti, bahkan kasusnya disebut masih sanggup berlanjut.

"Nama-nama yang sudah kita kantongi itu memang akan kita lakukan yang namanya penyidikan itu tetapi yang perlu saya sampaikan pada pagi hari ini bahwa masalah ini dan wajib melapor itu bukan berhenti di situ," pungkasnya.




Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Berpotensi jadi Tersangka




Sumber detik.com

Artikel Terkait