Video Hubungan Intim Ancam Disebar, Wanita Bersuami Diperas Kekasih

Video Hubungan Intim Ancam Disebar, Wanita Bersuami Diperas KekasihFoto: Ainur Rofiq

Bojonegoro -Seorang perempuan yang sudah bersuami menjadi korban pemerasan kekasih yang dikenalnya lewat facebook. Modusnya, sang kekasih akan menyebarkan video hubungan intim mereka jika tak diberi uang.

Korban adalah MT (27), warga Bojonegoro. Sementara tersangka adalah HR (29), warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

"Iya korban melaporkan mantan kekasih gelapnya yang sering memeras dengan ancaman video hubungan badan keduanya akan disebar," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli di kantornya, Selasa (1/1/2019).


Sebelum dilaporkan, kata Ary, korban telah beberapa kali memberikan uang kepada tersangka hingga mencapai Rp xv juta karena korban takut aibnya dibongkar dan diketahui sang suami.

"Jadi saat akan memberikan uang yang kesekian kalinya, kami tangkap tersangka. Dan ternyata tersangka juga pernah masuk bui karena kasus pemerasan pula" imbuh Ary.

Pelaku ditangkap di depan Stasiun Bojonegoro bersama barang bukti HP yang digunakan untuk berkomunikasi dan mengancam korban. Disita pula uang tunai hasil memeras korban sebesar Rp 2,5 juta.


Ary berpesan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dengan orang yang baru dikenal apalagi melalui dunia media sosial.

"Kami imbau untuk hati hati, jangan sampai apa yang dialami korbam MT ini terulang lagi. Setelah berkenalan di medsos malah diperas," tandas Ary.



Tonton juga ' PSK Sesama Jenis Diciduk Polisi karena Pemerasan ':

[Gambas:Video 20detik]



Sumber detik.com

Artikel Terkait