Erick Thohir: Wanita Ujung Tombak Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Foto: iNews.id

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menyerukan kepada para relawan wanita untuk menjadi ujung tombak pemenangan Pilpres 2019. Kalangan wanita pun diminta militan mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Seruan ini diungkapkan Erick Thohir dikala menghadiri kegiatan deklarasi wanita tangguh dan keren Bravo-5 di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Menurut Erick, wanita merupakan bunyi penentu dalam pemenangan kontestasi Pilpres 2019.

"Perempuan Bravo-5 harus menjadi ujung tombak penyuksesan kembali biar Pak Joko Widodo sebagai presiden Indonesia untuk satu periode lagi," kata Erick dalam sambutannya di kegiatan deklarasi Perempuan Keren Bravo-5, Jakarta, Kamis, (8/11/2018).


Erick juga berharap biar para wanita yang tergabung dalam Bravo-5 militan mengampanyekan kegiatan serta visi misi yang di tawarkan oleh pasangan Jokowi-Ma'ruf. Tidak hanya di media sosial, namun juga harus juga turun ke bawah, door to door, untuk menyukseskan kemenangan pasangan nomor urut 01.

"Kurangi gosip, kurangi isu hoaks, tapi kasih lihat isu konkret apa yang kita dapat manfaatkan untuk Indonesia maju, untuk keluarga kita, untuk wanita kita," kata dia.

Usai menawarkan arahan, Erick pun menutup sambutannya dengan membangkitkan semangat juang para wanita tangguj Bravo-5.

"Perempuan Bravo-5: tangguh, tangguh, keren. Jokowi-Amin: yes, yes, yes, Jokowi-Ma'ruf: amin, amin, amin," ucap Erick yang pribadi disambut para wanita Bravo-5. [inews.id]

Artikel Terkait