Ini Kode Khofifah Dan Erick Thohir Menangkan Joko Widodo Di Jateng

Foto: detikcom

Dewan Pengarah Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN), Khofifah Indar Parawansa, menggerakkan para ustazah dan nyai yang tergabung dalam JKSN Jateng untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Para wanita itu juga diminta dapat menangkal black campaign.

Hal itu diungkapkan Khofifah usai mendatangideklarasi JKSN Jawa Tengah bersama ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir di UTC Semarang. Kofifh mengatakan, ustazah dan nyai dapat jadi speaker yang menyajikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Jadi speaker dan influencer. Bagaimana memberikan pesan sukses pemerintahan," kata Khofifah di UTC Semarang, Minggu (18/11/2018).

Selain itu, dengan jaringan JKSN, Khofifah menegaskan akan mudahnya tersampaikan informasi update sebagai bekal para wanita tersebut untuk menangkal black campaign yang menurutnya ketika ini berseliweran.

"Bagaimana mereka menjawab black campaign dan negative campaign yang seliweran. Mereka harus punya balasan dengan basis informasi yang update. Informasi dapat update kalau satu jejaring," tandas inisiator JKSN itu.

Sementara itu Erick Tohir dalam orasi politiknya menyampaikan pihaknya para santri dapat ikut memberitakan hal positif, menurutnya informasi yang benar perlu disebarkan.

"Kita harus berikan informasi yang benar," kata Erick. Kemudian ia menutup orasi politik dengan meneriakkan nama Jokowi dan disambut para santri dan kiai dengan,"menang, menang, menang, amin". [detik.com]

Artikel Terkait