Jokowi-Maruf Amin Targetkan 70 Persen Bunyi Di Lampung


Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan mutlak Jokowi-Ma'ruf Amin di Provinsi Lampung. Tak tanggung-tanggung, Golkar mematok sasaran 70 persen akan menjadi milik calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Hal itu disampaikan Airlangga kepada wartawan usai melantik kepengurusan Badan Pengendali dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Jumat (23/11/2018). Selain Airlangga, hadir pula Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, Sekretaris Bappilu Partai Golkar Yahya Zaini, Bendahara Bappilu Partai Golkar Christina Aryani, Ketua DPP Partai Golkar Dito Ganinduto dan Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Mallarangeng.

"Banyak informasi isu yang menyerang Partai Golkar, tapi Golkar akan berjuang secara postif dan memenangkan Jokowi. Akan afdol bila Jokowi menang, Gokar juga menang," ujarnya.

Menurut Airlangga, Partai Golkar akan terus mengkampanyekan empat kegiatan utama Golkar yakni rumah terjangkau, sembako murah, lapangan pekerjaan dan revolusi industri 4.0.

Ia mengungkapkan bahwa ujung tombak Partai Golkar nantinya yaitu para kader. Sehingga ia mengajak semua kader Partai Golkar untuk berjuang dalam memenangkan Partai Golkar.

Untuk itu, setiap caleg Partai Golkar harus sering bersosialisasi dan kampanye ke masyarakat. Apalagi, nantinya akan ada 5 kertas bunyi yang dicoblos. "Tugas Bappilu di Lampung sangat sederhana, jaga bunyi Pak Arinal (Gubernur Terpilih-red) di Lampung, alasannya bila dijaga kita sanggup mampu 5 dingklik dewan perwakilan rakyat RI," katanya.

Dengan slogan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang, Airlangga pun mengintruksikan kepada Bappilu Lampung yang gres dikukuhkan untuk memasang sasaran kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya harapkan setiap kawasan di Lampung memasang mikro targeting. Inilah yang dikawal terus untuk kemenangan Golkar sekaligus pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," tegasnya. [okezone.com]

Artikel Terkait