Ma'ruf: Orang Sehat Dapat Lihat Prestasi Jokowi, Kecuali 'Budek-Buta'

Foto: detikcom

Cawapres KH Ma'ruf Amin menyebut sudah banyak prestasi yang dilakukan pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla. Kecuali, kata Ma'ruf, orang 'buta' dan 'budek' yang tidak yang sanggup melihat prestasi Presiden Jokowi.

"Orang sehat sanggup mampu melihat terperinci prestasi yang ditorehkan oleh Pak Jokowi, kecuali orang budek saja tidak mau mendengar informasi dan kecuali orang buta saja tidak sanggup melihat realitas kenyataan," ujar Ma'ruf Amin dalam sambutan deklarasi Barisan Nusantara, di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Ma'ruf Amin juga mengaku sebagian besar masyarakat mendeklarasikan pemberian untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Hal itu menunjukkan kinerja Jokowi sanggup dirasakan masyarakat di Indonesia.

"Saya bersyukur akhir-akhir ini deklarasi di lakukan di mana-mana di seluruh Indonesia, Jawa Barat, Jakarta, Banten tiada hari tanpa deklarasi. Ini menunjukkan masyarakat kini mulai memahami apa yang dilakukan Pak Jokowi kurun pertama," ucap dia.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan salah satu prestasi yang dilakukan Jokowi yakni membangun infrastruktur pelabuhan, bandara, pendidikan, dan kesehatan. Pembangunan tersebut untuk menghindari disparitas satu kawasan dengan kawasan lainnya.

"Pak Jokowi sudah berhasil membangun aneka macam akomodasi dan infrastruktur, menyerupai pelabuhan, lapangan terbang, sehingga arus orang dan arus barang berjalan dengan baik, terkoneksi kawasan lain sanggup menghilangkan disparitas antara satu dengan yang lain akomodasi pendidikan kesehatan dan lainnya sudah," tutur dia. [detik.com]

Artikel Terkait