Penyandang Disabilitas Di Bandar Lampung Dukung Jokowi-Kh Ma'ruf Amin


Dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin terus mengalir dari aneka macam daerah. Kali ini, pertolongan tiba dari penyandang disabilitas di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Dukungan tersebut diberikan ketika KH Ma’ruf Amin melantik relawan wanita yang tergabung dalam Srikandi Jokowi-Kiai Ma’ruf di Rumah Relawan Kiai Ma’ruf Amin (KMA), Senin (26/11/2018). Dalam kesempatan itu, Kiai Ma’ruf bertemu dengan tokoh lintas agama. Silaturahmi dengan tokoh lintas agama dan penyandang disabilitas ini pun berlangsung hangat.

Di hadapan tokoh lintas agama dan penyandang disabilitas, Kiai Ma’ruf meminta mereka untuk tetap menjalin silaturahmi dan menjaga persatuan umat, serta mengimbau untuk tidak terpecah belah oleh informasi hoaks dan laga domba.

Kiai Ma’ruf juga berjanji pasangan nomor urut 01 akan menawarkan manfaat kepada umat lintas agama dan menawarkan jaminan rasa nyaman bagi semua suku bangsa termasuk penyandang disabilitas.

“Kami akan menyempurnakan kemasalahan umat bukan hanya untuk warga NU, bukan hanya untuk umat Islam tapi untuk semua warga bangsa tanpa diskriminasi. Semuanya harus menerima manfaat,” tandasnya.

Kedatangan cawapres Kiai Ma’ruf Amin di Lampung ini mempunyai sejumlah agenda. Selain mengukuhkan relawan yang tergabung dalam Srikandi Jokowi-KH Ma’ruf Amin, bertemu dengan tokoh lintas agama dan kuliah umum di Universitas Islam Negri Radin Intan, Kiai Ma’ruf juga diagendakan mengunjungi pondok pesantren di Kecamatan Natar, Lampung Selatan. [inews.id]

Artikel Terkait