Ribuan Warga Lampung Antusias Sambut Kedatangan Jokowi


Ribuan warga Lampung mulai memadati sekitaran Tugu Adipura untuk menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, Sabtu (24/11/2018). Kader PDI Perjuangan yang juga Presiden RI itu hadir pukul 07.34 WIB dengan menunggangi sepeda motor. Sontak para warga pribadi berteriak antusias menyambutnya.

Tak hanya masyarakat Bandarlampung saja, banyak warga dari luar kota sengaja tiba untuk melihat pribadi sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Di antara mereka berasal dari Tanggamus, Lampung Barat, Lampung Selatan ikut tiba memeriahkan.

Trias Suci, salah seorang penerima jalan sehat dari Lampung Selatan mengaku berangkat semenjak subuh ke Bandarlampung untuk melihat Jokowi secara langsung.

"Saya berangkat bersama teman, khusus untuk bertemu Pak Jokowi, selama ini cuma lihat di TV jadi saya ingin ketemu langsung," ungkapnya kepada Okezone di lokasi.

Senada dengan Trias, Marsudi, salah satu warga asal Lampung Barat juga menyampaikan tiba ke Tugu Adipura untuk menyambut orang nomor satu di republik ini. "Saya bawa keluarga besar tiba dari Lampung Barat buat ketemu Pak Jokowi, bahagia sudah bertemu langsung, saya mau salaman sama beliau," kata Marsudi.

Pada acara jalan sehat ini, turut hadir Gubernur Lampung, Ridho Ficardo, Walikota Bandarlampung, Herman H N, Ketua Srikandi Lampung Eva Dwiyana, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Lodwijk Paulus, Erick Thohir dan seluruh elemen partai pendukung Jokowi. [okezone.com]

Artikel Terkait