Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Kota Jakarta Timur Gelar Konsolidasi

Foto: Okezone

Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Kota Jakarta Timur menggelar konsolidasi bersama sembilan partai pendukung. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur itu dilaksanakan untuk memenang pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Bermain Nainggolan yang turut menghadiri konsolidasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf menyampaikan dalam pertemuan itu pihaknya menghasilkan enam poin.

"Pertama seluruh Caleg dewan perwakilan rakyat RI dan DPRD se-Kota Jakarta Timur dari 9 Partai Pengusung mengkampanyekan Pemenangan Jokowi-Maruf Amin," kata Bermain, Minggu, (11/11/2018).

Kedua kata Dia, menyamakan visi dan misi dalam pergerakan untuk calon presiden dan wakil presiden yang diusung. "Ketiga, berkampanye dengan tidak memfitnah dan tidak meyebarkan hoax," tuturnya.

Kemudian tambah Bermain, berkampanye memberikab bukti dan data perjalanan Presiden Jokowi selama 4 tahun. "Kelima bergerak ke masyarakat dan berbaur dengan semua elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan Jokowi-Maruf Amin.

Terakhir sambungnya, pihaknya juga berkomitmen untuk bersinergi dengan semua partai pengusung dan pendukung untuk turut serta membantu pembentukan struktur hingga dengan tingkat TPS.

"Selain konsolidasi dalam program tersebut sekaligus juga mengukuhkan kepengurusan KIK," tukasnya. [okezone.com]

Artikel Terkait