Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Targetkan Raup 67% Bunyi Di Kepri


Tim Pemenangan Daerah Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menargetkan bisa meraup bunyi 67,14 persen dalam Pemilu Presiden 2019.

"Kami sasaran 67,14 persen kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Jokowi dan Ma'ruf Amin untuk Daerah Kepri, Soerya Respationo dalam ramah tamah bersama Ma'ruf Amin di Batam, Kamis (15/11/2018).

Ia optimistis sasaran itu bisa penuhi dengan kontribusi ormas dan partai. Sementara di tempat yang sama, Cawapres Ma'ruf Amin mengapresiasi tim tempat yang menetapkan sasaran minimal 67,14 persen. "Ini lebih besar dari 2014 untuk Jokowi. Kalau perlu lebih lagi dari 67 persen," kata Ma'ruf.

Ma'ruf pun optimistis sanggup meraih kemenangan dalam Pilpres 2019 dengan persentase yang lebih besar. "Kenapa harus menangnya lebih besar, alasannya Jokowi bersama aku didukung 9 partai politik, koalisi besar," kata dia.

Ia juga percaya bisa mencapai kemenangan alasannya menurut survei, angka kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Joko Widodo mencapai 70 persen. Semestinya, kata dia, angka kepuasan masyarakat sejalan dengan perolehan bunyi dalam Pemilu Presiden 2019.

"Karena kepuasan masyarakat terhadap prestasi yang dicapai joko widodo mencapai 70 persen, alasannya itu semoga seimbang dengan kepuasan masyarakat maka capaiannya pun minimal secara nasional harus mencapai 70 persen," tuturnya.

Menurutnya, semua orang paham, bahwa Presiden Jokowi sudah meletakkan kebaikan dan melaksanakan pembangunan yang telah dimanfaatkan masyarakat. Semakin hari, kata dia, semakin banyak masyarakat yang menyadari itu.

"Karena itu tidak pernah ada hari tanpa deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di tiap daerah," tandasnya. [okezone.com]

Artikel Terkait