Jokowi Ajak Jan Ethes Dan Sedah Mirah Jalan Bareng Di Istana Bogor


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak keluarga untuk berolahraga bersama. Istri, anak, menantu sampai kedua cucu Jokowi ikut dalam acara ini.

Pantauan detikcom, Jokowi keluar dari kediaman di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pukul 08.45 WIB, Sabtu (8/12/2018). Jokowi mengajak seluruh anggota keluarganya.

Terlihat Ibu Negara Iriana, anak pertama Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda, anak keduanya Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Siregar. Terlihat juga cucunya Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution.

Jokowi tampak mengenakan baju kaus warna putih dibalut jaket hitam dan celana olahraga warna hitam. Sementara Iriana mengenakan baju kaus warna hitam dan jaket warna merah muda.

Sebelum berjalan, Jokowi mengajak keluarganya untuk memberi makan rusa-rusa di depan kediamannya ialah di bangunan Banyu Rini. Setelah itu, Jokowi menggandeng Jan Ethes jalan santai. Ikut Iriana dan kedua orang bau tanah Jan Ethes. Sementara di belakangnya tampak Bobby menyetir kendaraan beroda empat golf bersama istrinya Kahiyang dan anak wanita mereka Sedah Mirah.

Jokowi lalu mengajak Jan Ethes memberi makan ikan.

"Selamat pagi," sapa Jokowi ke wartawan.

"Kaesang nggak dapat ikut, tadi jam 04.00 WIB ke Makassar. Udah dipaksa tinggal tapi nggak dapat katanya," kata Jokowi.

Hingga pukul 09.03 WIB, Jokowi dan keluarga masih berada di daerah Istana Kepresidenan Bogor. Rencananya sehabis ini Jokowi akan ngobrol santai bersama wartawan. [detik.com]

Artikel Terkait