Pesta Kebangsaan Satu Indonesia Untuk Jokowi-Ma'ruf Di Los Angeles


Sekira 1.000 orang hadir dalam deklarasi sumbangan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, dalam pesta kebangsaan satu Indonesia di Sheraton Convention Centre, Pomona, Los Angeles, Minggu (2/12/2018).

Acara ini digagas Masyarakat Peduli Indonesia dan dipersembahkan juga Tim Relawan Nasional 01. Sejumlah tokoh dari dunia hiburan ikut memeriahkan program ini.

Penampilan dari Lea Simanjuntak, Pongky Barata, Sophie Navita, Oppie Andaresta, Saykoji serta orasi dari Lukman Sardi menciptakan para pendukung Jokowi-Amin heboh dan bersemangat.

Ketika Ketua Umum Masyarakat Peduli Indonesia Janner Clay Siahaan berteriak Jokowi, masyarakat pendukung membalas “Menang, menang, menang, Amiin.”

Hadirin tidak ada yang beranjak pergi dari Pesta Kebangsaan Satu Indonesia dengan durasi 4 jam itu. Kepadatan area sampai rela duduk di karpet bawah bahkan sampai keluar ruangan.

“Acara ini ingin mengingatkan masyarakat Indonesia di Amerika biar segera mendaftarkan dirinya untuk menerima hak pilih, kemudian hadir pada ketika hari pencoblosan dan menentukan 01,” kata Janner Clay Siahaan, dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Selasa (4/12/2018).

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, memperlihatkan sambutan melalui rekaman video. Dalam sambutannya, Erick mengajak masyarakat Indonesia yang tinggal di AS untuk menentukan pasangan calon nomor urut 01. [okezone.com]

Artikel Terkait