Relawan Buruh California Dukung Jokowi-Ma'ruf


Relawan Buruh Sahabat Jokowi California, Amerika Serikat kembali mendeklarasikan untuk bekerja keras memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka menilai, Jokowi harus kembali memimpin Indonesia lima tahun pendatang.

Relawan akan terus menyosialisasikan keberhasilan pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Jokowi selama ini. Pembangunan merata di segala bidang dan keberhasilan pembangunan ini menjadi alasan utama santunan Relawan Buruh Sahabat Jokowi California.

"Kami yakin pasangan Jokowi-Amin dapat mendulang bunyi yang besar di Amerika Serikat," kata Koordinator Relawan Buruh Sahabat Jokowi California, Margaret Sebastian, Kamis, 20 Desember 2018.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi dipimpin Andi Gani Nena Wea yang merupakan relawan pendukung Jokowi semenjak Pemilihan Gubernur Tahun 2012. Relawan Buruh Sahabat Jokowi telah menggelar deklarasi di basis bunyi buruh di seluruh Tanah Air.

Tidak hanya itu, santunan relawan juga mengalir dari luar negeri. Antara lain; Hongkong, Macau, Taiwan, Colorado, California, dan akan segera menggelar deklarasi di Malaysia, Singapura, Dubai, dan Korea Selatan. [medcom.id]

Artikel Terkait