Relawan Yakin Joko Widodo Menang Telak Di Amerika Serikat


Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin melaksanakan konsolidasi dengan Relawan DC Pro Jokowi di Maryland, Washington, AS, Selasa 4 Desember 2018 waktu setempat.

Relawan DC Pro Jokowi yakni campuran dari aneka macam organisasi relawan di Washington menyerupai Bara JP, Rejo dan Projo. Relawan DC sebelumnya telah melaksanakan aneka macam aktivitas menyerupai 'Colorful Indonesia', dalam kerangka kampanye calon presiden nomor urut 01, sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia di Washington dengan memasukkan unsur seni budaya dalam aktivitas kampanye.

Wakil Direktur TKN Meutya Hafid yang hadir mewakili TKN dalam kesempatan tersebut menyerahkan sumbangan berupa sejumlah alat peraga kaus #01 dan sumbangan aktivitas relawan.

Rapat Gabungan TKN dan Relawan DC Pro Jokowi dihadiri 40 relawan dari aneka macam profesi, yakni seniman, arsitek, mahasiswa, serta tokoh senior diaspora yang telah bermukim usang di AS.

Tricia, perwakilah Relawan DC Pro Jokowi mengatakan, mereka telah siap mengatur jadwal aktivitas sampai April 2019, di antaranya pertemuan akbar masyarakat Indonesia se-Pantai Timur AS yang akan diselenggarakan di Philladelphia pada Sabtu 8 December. Acara itu dipredikasi dihadiri 1.000 orang relawan.

Tricia menambahkan, DC Pro Jokowi juga menyiapkan ekspo di selesai tahun serta sosialisasi pemilu dari satu wilayah ke lainnya pada awal tahun 2019 untuk membantu menjelaskan sistem pemilu 2019 kepada masyarakat Indonesia di Washington.

Dengan aneka macam jadwal dan sinergi yang baik antara TKN dengan jaringan relawan di AS dan relawan DC Pro Jokowi, diyakini Jokowi sanggup menang telak di Washington menyerupai yang tercermin pada Pemilu 2014. [okezone.com]

Artikel Terkait