Ribuan Alumni Ui Akan Deklarasikan Pinjaman Untuk Jokowi-Ma'ruf


Gerakan Alumni UI untuk Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan menggelar kegiatan "Deklarasi Alumni UI untuk Jokowi-Amin" yang akan diadakan Sabtu, 12 Januari 2019 di Plaza Selatan dan Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara akan dimulai pukul 06.00-10.00 WIB. Deklarasi ini akan dihadiri ribuan alumnus Universitas Indonesia dari aneka macam fakultas dan angkatan.

Ketua Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin, Fajar Soeharto menjelaskan, gerakan ini murni merupakan inisiatif langsung para alumnus Universitas Indonesia yang mendukung Paslon 01.

"Kami percaya Pak Joko Widodo dan Pak Ma'ruf Amin merupakan pasangan calon yang paling tepat, diukur dari rekam jejak, integritas dan prestasi yang sudah faktual terbukti, untuk meneruskan pembangunan Indonesia di segala bidang demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," tukas Fajar, Selasa (18/12).

Event Director Deklarasi, Jay Subyakto menyampaikan, program akan diisi dengan menyanyikan bersama lagu-lagu kebangsaan dipimpin oleh Addie MS dan Erwin Gutawa.

Selain menyerukan dukungan bagi Paslon 01, aneka macam kegiatan lain yang menggugah semangat juga akan dijalankan. Pembacaan deklarasi sendiri akan dilakukan oleh Tompi.

"Acaranya dirancang dan dipersembahkan untuk seluruh alumnus UI dan simpatisan lainnya yang hadir, supaya tergugah semangat dan kebanggaannya untuk solid mendukung Pak Joko Widodo dan Pak Ma'ruf Amin di pilpres April 2019," ungkap Jay.

Panitia Deklarasi juga berencana mengundang calon presiden nomor urut 01, Jokowi untuk hari di acara. Upaya ini sedang dilakukan melalui jalur resmi Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Harapan kami tentunya Pak Jokowi sanggup hadir di tengah-tengah ribuan alumni UI dan simpatisan lainnya yang melaksanakan deklarasi untuk mendukung pasangan calon 01," ucap Fajar.

Selain itu, Wakil Ketua Gerakan, Toto Sugito menyerukan dan mengundang semua alumnus UI yang punya visi sama supaya bergabung dengan gerakan ini dan hadir di program deklarasi.

"Caranya mudah, kirim kontribusi ke rekening Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin. Kami mendapatkan berapapun jumlah kontribusi yang akan diberikan, alasannya ialah pelaksanaan Deklarasi dilakukan murni dari pengumpulan dana sumbangan perorang alumni UI yang secara sukarela memberi bantuan," terang Toto.

Untuk keterangan lebih lanjut, Koordinator Humas dan Media Gerakan Alumi UI untuk Jokowi-Amin, Rulita Anggraini sanggup dihubungi di 0852-11808807. [merdeka.com]

Artikel Terkait